Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Jasa Pengiriman kargo express via DHL/ UPS/ FEDEX/ TNT di Hongkong. Barang/ Kargo Anda bisa di jemput di China seperti Guangzhou, Shenzen, Yiwu, Shanghai, Beijing, DLL.

Pengiriman kargo express via DHL/ UPS/ FEDEX/ TNT di Hongkong. Barang/ Kargo Anda bisa di jemput di China seperti Guangzhou, Shenzen, Yiwu, Shanghai, Beijing, DLL.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
80 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pengiriman Kargo Express Via DHL/ UPS/ FEDEX/ TNT Di Hongkong. Barang/ Kargo Anda Bisa Di Jemput Di China Seperti Guangzhou, Shenzen, Yiwu, Shanghai, Beijing, DLL.

Salam perkenalan, Melalui kesempatan ini memberitahukan kepada Bapak/ Ibu bahwa telah di buka perwakilan kargo di Hongkong dan China. Untuk barang/ kargo bapak/ ibu yang membutuhkan pengiriman kilat/ ekpress via DHL/ UPS/ FEDEX/ TNT , bisa mengunakan jasa kami. Waktu pengiriman 3-7 hari, dan Kiriman dapat di antar sampai di alamat yg di tuju. Perkenankan kami melalui kesempatan ini mengajukan untuk dapat diterima menjadi rekanan untuk perusahaan Bapak/ ibu. Untuk diketahui bahwa kami Jasa pengiriman barang tujuan Indonesia menggunakan kurir milik DHL/ UPS/ FEDEX/ TNT Apabila sekiranya membutuhkan pelayanan dari kami, bisa kirimkan permintaannya via email ini  globaljayamandiriexpress@ gmail.com, dengan pemberitahuan ini kiranya kami dapat memperoleh kepercayaan untuk menjadi rekanan dengan perusahaan Bapak/ Ibu.Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi kami via tel : 021- 7059 3658. Terima kasih sebelumnya saya sampaikan dan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih. Wassalam, Marketing
Tampilkan Lebih Banyak